Informasi & Alur Pendaftaran

Keunggulan STT NF

  • 1 Juta Bisa Kuliah
  • Bebas Biaya Gedung
  • Terakreditasi BAN-PT
  • Program Beastudi
  • Bersertifikasi Nasional & Internasional
  • Lingkungan yang Positif & Berkarakter
  • Dosen Praktisi Bidang IT
  • Fasilitas Puast Pengembangan Karir
  • Uang Semester dikembalikan jika diterima PTN

Gelombang Pendaftaran Dan Biaya Perkuliahan

BIAYA KULIAH 2017-1

Prospek Karir Sistem Informasi:

  • Software Developer/Programmer
  • Web Developer/Designer
  • System Analyst
  • Project Manager
  • e-Business Specialist
  • ERP/CRM/HRIS Specialist
  • Instructor/Lecturer

Prospek Karir Teknik Informatika:

  • Software Developer/Programmer
  • Web Developer/Designer
  • System Analyst
  • Mobile Apps Developer
  • Network & Infrastructure Engineer
  • IT Security/Specialist
  • Instructor/Lecturer

*) Syarat dan ketentuan berlaku.

 

CARA MUDAH BERGABUNG SEBAGAI MAHASISWA STT-NF

          • Mengisi Formulir+

1. Mengisi formulir pendaftaran:
a) Secara online melalui halaman http://pmb.nurulfikri.ac.id atau
b) Datang langsung ke Kampus STT Terpadu Nurul Fikri dengan alamat:
Kampus A: Jl. Situ Indah No 116 Kelapa Dua – Depok.
Kampus B1: Jl. Lenteng Agung Raya No. 21 Jaksel (021) 7863191.

Kampus B2: Jl. Lenteng Agung Raya No. 20 Jaksel.

          • Membayar Pendaftaran+

2. Membayar Biaya Pendaftaran sebesar Rp 300.000 secara tunai pada petugas Customer Service atau Bagian Keuangan atau melalui setor tunai/transfer bank ke:

Bank BNI Nomer Rekening 9883611410101000 a/n Pendaftaran STT-NF
(bukti transfer dikirim via email info@nurulfikri.co.id atau dibawa pada saat mengikuti tes seleksi).

          • Tes Seleksi Masuk+

3. Mengikuti tes Seleksi Masuk STT Terpadu Nurul Fikri (SEMAT-NF) yang terdiri dari:
a) Tes Potensi Akademik.
b) Tes Bahasa Inggris.
c) Wawancara.
Pelaksanaan tes dan wawancara setiap hari Sabtu sesuai dengan pemberitahuan.

          • Pengumuman Hasil Tes+

4. Pengumuman Hasil Seleksi Masuk STT Terpadu Nurul Fikri melalui website www.nurulfikri.ac.id dua minggu setelah pelaksanaan tes.

          • Daftar Ulang+

5. Melakukan daftar ulang bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos tes Seleksi Masuk STT Terpadu Nurul Fikri sebagai berikut:
a) Membayar Biaya Perkuliahan secara tunai pada petugas Customer Service atau Bagian Keuangan atau melalui setor tunai/transfer bank ke nomor rekening di atas (bukti dikirim via email info@nurulfikri.co.id), yang terdiri dari: Biaya Pembangunan, Biaya Semester dan Biaya SKS yang nominal besarnya sesuai gelombang pendaftaran dan pengumuman hasil tes.
b) Menyerahkan Pas Foto ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar.
c) Menyerahkan fotokopi ijazah atau tanda lulus SMA/MA/SMK dilegalisasi/cap basah sebanyak 1 lembar.
d) Menyerahkan fotokopi NEM/Nilai UAS & UN dilegalisasi/cap basah sebanyak 1 lembar.
e) Menyerahkan bukti pembayaran pendaftaran.
f) Menyerahkan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Poliklinik.
g) Bagi mahasiswa pindahan/melanjutkan dari perguruan tinggi lain wajib:
– Menyerahkan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisasi sebanyak 1 lembar.
– Menyerahkan fotocopy KTM sebanyak 1 lembar.
– Terdaftar pada laporan EPSBED/PDPT Dikti.
– Menyerahkan Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi asal.
h) Menyerahkan materai Rp 6.000 sebanyak 1 lembar.
i) Menandatangani Pakta Integritas (yang berisi komitmen untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku di   STT-NF) bermaterai.
j) Jadwal daftar ulang sesuai Gelombang Pendaftaran:

Keterangan: Penyerahan semua dokumen paling lambat seminggu sebelum kuliah dimulai, Atau paling lambat tanggal 26 September 2017 dalam map berwarna merah bagi Prodi Sistem Informasi dan biru bagi Prodi Teknik Informatika.

          • Orientasi Akademik+

6. Mengikuti kegiatan Orientasi Akademik (ORMIK) STT Terpadu Nurul Fikri yang diselenggarakan pada 14 September 2017 sebagai wadah pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru.

          • Mulai Kuliah+

7. Mulai Kuliah di STT Terpadu Nurul Fikri sesuai ketentuan yang telah diatur dalam Kalendar Akademik 2017-2018 pada tanggal 14 September 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *