5 Mahasiswa Berprestasi Lolos Ke Tahap Selanjutnya Pemilihan Mahasiswa Berprestasi STT Terpadu Nurul Fikri

Beberapa rangkaian acara dari Pemilihan Mahasiswa Berprestasi STT Terpadu Nurul Fikri telah selesai dilalui oleh para calon kadidat Mapres, mulai dari pemilihan calon kadidat, pelatihan untuk pembekalan Mapres hingga pengumpulan karya tulis dan berkas lainnya yang menjadi tahap utama dalam pemilihan mahasiswa berprestasi ini. Setelah melalui beberapa rangkaian penilaian akhirnya panitia pemilihan Mapres mengumumkan secara resmi, 5 mahasiswa terpilih menjadi Kandidat Mapres STT Terpadu Nurul Fikri 2017, yaitu :
1. M. Syaiful Ramadhan (SI, 2015)
2. Afifah Sausan (SI, 2015)
3. Umul Sidiqoh (SI, 2014)
4. Husna Muthmainnah (SI, 2014)
5. M. Isfahani Giyath (TI, 2015)

Seleksi dilanjutkan dengan presentasi ide/gagasan yang akan dilaksanakan secara tertutup pada hari Selasa, 25 April 2017 di ruang Dosen Gedung B STT Terpadu Nurul Fikri. Sesuai dengan namanya tahapannya, seleksi ini dilaksanakan tertutup yang hanya diikuti oleh kandidat dan para dewan juri dan panitia. Adapun ide/gagasan yang dicetuskan oleh masing-masing kandidat adalah sebagai berikut :
1. M. Syaiful Ramadhan ( Perancangan Sistem Manajemen Pertanian Guna Mendukung Pertanian dan Kedaulatan Pangan di Indonesia )
2. Afifah Sausan ( Technopreneur )
3. Umul Sidiqoh ( SISTERQU “Safe the Children” )
4. Husna Muthmainnah ( Multi-Channel Digital Literacy Education )
5. M. Isfahani Giyath ( Pengawasan Saat Anak Berselancar di Internet )

Waaah sangat beragam dan bermanfaat sekali ide-ide yang dicetuskan para kandidat yaaa, Presentasi ini menjadi salah satu tahapan dengan perolehan poin tertinggi dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi ini, oleh karena itu para kandidat diharapkan untuk mempersiapkan dengan baik agar mendapatkan nilai maksimal karena kandidat dengan nilai tertinggi akan lolos menjadi Mapres Utama STT Terpadu Nurul Fikri 2017.

Tapi selain penilaian oleh dewan juri, semua civitas STT Terpadu Nurul Fikri juga bisa ikut memberikan suaranya untuk pemilihan Mapres ini loh, Kamu bisa ikut voting untuk menentukan Mapres Terfavorit, yuk dukung Mapres Favorit kamu dengan cara :
1. Buka Akun IG @sttterpadunf
2. Baca profil dan ide/gagasan para kandidat Mapres dengan seksama
3. Like postingan profil dan ide/gagasan
4. Ajak semua teman kamu untuk ikut mendukung mapres favoritmu
5. Voting ini dibuka sampai tanggal 27 April 2017.

Ayo, tunggu apalagi, satu suaramu bisa menentukan sejarah yang tercatat dalam rangkaian pemilihan Mahasiswa Berprestasi STT Terpadu Nurul Fikri loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *