Aplikasi Kamera dengan Kualitas Setara DSLR yang Populer Saat ini

Di era yang modern ini tentu mayoritas sudah memiliki smartphone Android sebagai alat komunikasi. Beberapa Android sudah dibekali oleh kamera yang canggih hingga lebih dari 10 Mega pixel. Tetapi belum tentu Aplikasi kamera bawaan sudah secanggih kamera DLSR.

Untuk itu perlu Aplikasi dari pihak ketiga untuk di-download agar kamera Android berguna semaksimal mungkin layaknya kamera DLSR. Dengan adanya Aplikasi tersebut, Anda tak perlu membeli kamera mahal untuk hasil foto yang ciamik. Aplikasi-aplikasi ini yang bisa mengubah Android menjadi layaknya kamera DLSR!

Blur Image, Apa yang terpintas di pikiran Anda jika mendengar kata kamera DLSR? Apakah “blur”? Maka aplikasi ini jawabannya. Anda bisa membuat foto yang terlihat sangat fokus atau ingin memberi efek blur pada background. Camera 360, Siapa juga yang tidak kenal dengan aplikasi camera yang begitu populer ini? Anda dapat menambahkan banyak filter ke dalam foto sehingga mirip dengan hasil DLSR. Manual Camera, Layaknya fotografer profesional yang mengatur shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure pada kamera profesional, Anda bisa melakukannya pada aplikasi Manual Camera. Tertarik?

Camera FV-5, Sama seperti Aplikasi Manual Camera, tetapi Camera FV-5 memiliki kelebihan lain yakni adanya sepuluh kombinasi grid dan sembilan crop guides pada viewfinder. Keren, bukan? AfterFocus Nah, aplikasi ini lebih menarik. Dengan adanya fitur DLSR, Anda akan membuat foto Anda lebih ciamik dengan memberikan fokus pada objek benda yang dituju dengan manual. Az Camera – Manual Pro Cam, Mengambil fitur yang sama dengan DLSR, yakni RAW. Anda akan mendapatkan fitur RAW tersebut dengan gratis.Wow!

PicsArt – Photo Studio, Siapa sih nggak kenal dengan Aplikasi yang biasa digunakan untuk mengedit foto untuk dijadikan cover buku wattpad oleh fanfiction lover ini? Selain alat untuk pembuat cover di Aplikasi novel online wattpad, PicsArt terbukti ampuh memberikan efek seperti DLSR dengan filter-filter kerennya. Google Camera, Foto artistik yang biasanya diciptakan kamera DSLR seperti PhotoSphere, Lens Blur, dan Panorama, kini bisa kamu dapatkan hanya dari smartphone Anda. Anda hanya perlu download Google Camera untuk mendapatkan fitur-fitur terkece tersebut. Prisma, Aplikasi penghasil foto artistik ini memang mengagumkan. Yang jelas, Aplikasi yang memiliki efek foto Dreams, Udnie, Femme, Tears, dan lain sebagainya itu tersedia dengan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *