Gantungan Tas yang Unik ini Bisa Melajak Penjambret

Tas merupakan bagian hal yang sangat penting bagi kaum hawa. Yang didalamnya terdapat barang-barang yang sangat dibutuhkan olehnya. Dan salah satu kejahatan yang sering terjadi pada kaum hawa adalah penjambretan. Dimana ia mengincar tas-tas yang dibawa oleh kaum hawa. Kenapa yang menjadi sasaran penjambretan ada seorang perempuan atau kaum hawa ? Yaah, karena kaum hawa terlihat lemah dan tidak memiliki kekuatan. Namun, dengan berkembangnya dunia teknologi yang semakin canggih, kini tercipta sebuah teknologi baru yang dapat mengatasi ataupun mencegah kejahatan penjambretan.

Apakah itu?

Sebuah perusahaan olahraga asal Malaysia yang bernama Ash Be Nimble baru-baru ini menciptakan sebuah teknologi accessories tas jinjing yang dirancang untuk mengungkap aksi penjambretan.

Aksesoris tersebut adalah handbag Dyenator. Teknologi canggih ini memiliki tampilan yang cukup fashionable, meskipun bentuknya memang tampak seperti gantungan tas pada umumnya. Aksesoris ini ditawarkan dalam banyak varian warna yang feminim yang sangat cocok digunakan untuk wanita.

Meskipun tampilan dan bentuknya terlihat sangat biasa tetapi Handybag Duenator ini memeliki perangkat yang sangat bermanfaat. Dalam perangkat tersebut terdapat sebuah teknologi yang dapat dikendalikan dari jarak jauh. Dimana jika Handybag Duenator tersebut dipasang dalam tas dan tas tersebut dicuri, maka perangkat tersebut akan mengeluarkan asap berwarna yang mengepul.

Hal tersebut terjadi karena sang pemilik dapat mengirim teks yang dapat mengontrol perangkat tersebut untuk bereaksi dengan mengeluarkan asap. Selain itu, dengan perangkat ini, maka keberadaan tas akan dapat dilacak dengan mengaktifkan GPS yang ada di dalam Handybag Dyenator tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *