Mobile Application Developer Android iOS

Mobile Apps atau di Indonesia biasa disebut dengan Aplikasi Mobile merupakan istilah yang dipakai dan diterima oleh masyarakat luas, terutama di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga ke pelosok daerah, untuk menggambarkan aplikasi internet yang berjalan pada suatu smartphone atau perangkat mobile lainnya, baik itu gadget dengan teknologi Android OS, Apple iOS, Windows Mobile, dan sebagainya.

Aplikasi mobile biasanya membantu para pengguna dengan menghubungkan mereka untuk layanan internet yang sering diakses pada desktop atau notebook komputer, lebih dari itu akan membantu mereka dengan personalization dari penggunaan internet pada perangkat ataupun gadget portable mereka, di mana hal ini adalah suatu kelebihan dari aplikasi mobile yang tidak terdapat pada desktop PC ataupun laptop. Contoh dari personalisasi adalah seperti aplikasi berita di mana pengguna akan mendapatkan berita yang personal sesuai keinginannya atau diperuntukkan khusus baginya sesuai pesanannya, dan lantas ditampilkan di waktu yang diinginkannya secara personal, ataupun ditampilkan di lokasi tertentu sesuai individu masing-masing.

Teknologi mobile telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Ini dikarenakan bentuk fisik yang mudah untuk dibawa kemanapun pengguna berada, mampu mengakses berbagai macam informasi, juga kemampuannya untuk mendukung personalisasi. Persyaratan untuk mengakses informasi kapan saja dan di mana saja telah mempercepat pertumbuhan perangkat mobile danpeningkatan lalu lintas data (bandwidth), sehingga muncullah permintaan tinggi untuk pembuatan aplikasi mobile yang mendukung bidang kerja seperti perusahaan, bisnis, restoran, delivery company, payment, sport club, hingga aplikasi khusus untuk berbagai komunitas, baik itu komunitas hiburan ataupun profesional.

Dapatkan Potongan Biaya Kuliah s.d 1,5 Juta di Gel 1 ( s.d 31 januari 2017)
Daftar Sekarang klik http://pmb.nurulfikri.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *