Opera Terbaru Bisa Untuk Chatting

Persaingan web browser di tahun ini memang semakin sengit. Google Chrome masih kokoh di puncak, Mozilla Firefox yang masa emas-nya sudah berlalu dan Microsoft Edge yang masih mencari “pengikut” lewat branding, belum bisa menggoyahkan Chrome sedikitpun.

Tapi, ada satu lagi browser yang baru saja “lahir kembali” ini barangkali justru bisa menjadi kuda hitam! Opera Reborn, kini menghadirkan browser terbarunya dengan fitur yang dibutuhkan masyarakat. Sebab, belum ada browser lain selain Opera yang bekerjasama dengan penyedia layanan chat seperti Messenger, WhatsApp dan Telegram agar pengguna bisa langsung chatting dengan teman via browser.

Tak perlu menginstall ekstensi atau add-on, aplikasi chat tersebut sudah merupakan salah satu fitur dari Opera. Alhasil, kita bisa chat di WhatsApp lewat komputer, dengan jendela yang menyesuaikan otomatis, dan tidak mengganggu layar saat browsing. Inilah bedanya dengan aplikasi pihak ketiga yang mungkin pernah kamu gunakan untuk membuka WhatsApp di komputer.

Selain fitur andalannya, Opera tak lupa memberikan fitur-fitur standar seperti browser lain. Selain itu, tampilan segar dengan animasi yang sederhana membuat Opera Reborn ini bisa saja menjadi browser favorit hanya dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *